Sebelum Jatuh Cinta Sama Cowok Libra, Wajib Tahu 7 Kepribadiannya Berikut!

By Indra Pramesti, Jumat, 20 Oktober 2017 | 13:15 WIB
Kenali dulu kepribadian cowok Libra sebelum jatuh cinta sama dia! (Indra Pramesti)

Libra adalah zodiak yang menyukai keseimbangan dan keharmonisan. Dia percaya kalau semua hal akan menjadi lebih baik kalu kita bisa membawa pengaruh positif terhadap sesama. Tapi selain sifatnya tersebut, Libra menyembunyikan sifat-sifatnya yang lain. Yuk kenali 7 kepribadian cowok Libra sebelum beneran naksir sama dia!

(Baca juga: 3 Cara Positif yang Harus Dilakukan Saat Gebetan Enggak Membalas Cinta Kita)

Libra suka banget sama hal-hal yang spontan. Jadi bisa dipastiin kalau pengin PDKT sama dia, kita harus bisa menunjukkan sifat kita yang easy going, supaya dia juga bisa tertarik.

Saking baik hatinya, kadang kita jadi enggak bisa membedakan dia beneran jatuh cinta sama kita atau enggak. Coba deh tanya temannya untuk memastikan, karena Libra percaya banget sama teman-temannya.

Libra yang suka kedamaian ternyata juga menunjukkan sikap positifnya tersebut ketika sedang pacaran. Sebisa mungkin Libra enggak akan menyulut perdebatan dengan si pacar.

Tapi kalau kita bisa mempengaruhi cowok Libra dengan semangat dan sikap passionate kita, cowok Libra bakal bisa menyamai tempo dan ikutan semangat juga.

(Baca juga: Pujian yang Paling Bikin Zodiak Bahagia. Kamu Suka Dipuji Seperti Apa?)