20 Tanda Tak Terbantahkan Kalau Saudara Perempuan Adalah Sahabat Kita. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Jumat, 2 Maret 2018 | 14:40 WIB
20 Tanda Tak Terbantahkan Kalau Saudara Perempuan Adalah Sahabat Kita. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Girls, hubungan darah lebih kental dari air memang benar sekali makna filosofinya. Sedekat apapun kita sama sahabat kita, tetap saja yang pasti akan selalu ada buat kita adalah saudara kita sendiri. Enggak bisa dipungkiri, kalau kita dan saudara kita sulit dipisahkan. Dilansir dari laman seventeen.com, ini lah 20 tanda tak terbantahkan kalau saudara adalah sahabat kita sendiri. Kamu setuju?

Hal apapun yang buruk atau yang baik telah terjadi, orang yang pertama kita kasih tau adalah saudara perempuan kita. enggak ragu kita bakal kirim chat ke dia kalau posisi kita dan dia lagi berjauhan. Sekalinya klik tombol send, tanda sudah dibaca dan lagi ‘typing’ akan segera muncul!

Sama siapa lagi coba kita merasa enggak terganggu dengan keberadaannya kalau bukan saudara kita sendiri? Padahal sikap dia itu aneh banget, kalau orang lain pasti kita udah menjauh. Dan sikap anehnya itu enggak satu atau dua aja, tapi banyak banget!

Kalau enggak ada saudara perempuan kita, maka saat lagi kumpul keluarga kita pasti merasa canggung! Saat tante kita nanya mengenai pacar kita, maka saudara kita lah yang akna menjawabnya. Dan sikap dia ini sudah menyelamatkan hidup kita dari pertanyaan tante!

(Baca juga : )

Kita supprtive banget sama dia, sampai-sampai enggak ada foto yang enggak kita like!

Di rumah, yang kita kerjakan adalah nonton film bareng karena genre favorit kita dan dia sama. Kita bahkan sampai berbagi tissue karena ada adegan yang menguras air mata.