Wajib Dengerin 5 Lagu dari Personil One Direction Ini yang Dijamin Bikin Galau!

By Debora Gracia, Minggu, 29 Oktober 2017 | 06:00 WIB
Jadi kangen 1D, ya! (Debora Gracia)

One Direction memang lagi hiatus dan seluruh personilnya memilih untuk bersolo karier. Tapi ternyata setelah menjadi penyanyi solo, keempat personilnya tetap mampu menyentuh hati kita, sama seperti kejayaan mereka di One Direction dulu. Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson berhasil membuktikan kalau mereka enggak akan mengecewakan fans dengan lagu-lagu mereka.

Di antara sekian banyak lagu mereka yang sudah jadi hits single, wajib dengerin 5 lagu ini deh. Dijamin langsung galau!

Pernah enggak kita ketemu mantan pacar atau gebetan lama, terus rasanya biasa aja? Dia terasa asing di mata kita dan jantung kita enggak lagi berdegup meski melihat matanya. Nah, Harry Styles menggambarkannya dalam lagu ini.

Lirik bikin baper:

We're not who we used to be, We're just two ghosts standing in the place of you and me Trying to remember how it feels to have a heartbeat

Di usia yang masih muda seperti sekarang, wajar kalau kita kadang masih egois banget. Hingga kadang menyakiti orang yang kita sayang. Lagu ini menggambarkan kalau hati kita akan selalu pulang pada tempat yang tepat. Meski berkali-kali berusaha menjauh. Sweet!

Lirik bikin baper:

Sweet creature, sweet creature, wherever I go, you bring me home Sweet creature, sweet creature, when I run out of road, you bring me home

(Baca juga: 8 Quotes Harry Styles Ini Akan Bikin Cewek Termotivasi dan Merasa Spesial!)