5 Kpop Idol Ini Menjalani Diet & Olahraga Ekstrem Agar Berat Badannya Turun

By Putri Saraswati, Selasa, 31 Oktober 2017 | 11:30 WIB
Kpop idol cowok ini melakukan diet dan olahraga ekstrem demi menurunkan berat badannya. (Putri Saraswati)

Kpop idol dituntut untuk selalu tampil sempurna. Bukan cuma sempurna dari sisi musikalitas, tapi juga penampilan fisik. Agar mencapai standar kecantikan tubuh yang ditetapkan, para Kpop idol ini melakukan berbagai upaya, mulai dari tindakan medis, olahraga, hingga diet.

Berikut 5 Kpop idol cowok yang melakukan diet dan olahraga ekstrem untuk menurunkan berat badannya.

(: 6 Kpop Idol Ini Dikenal Paling Ceroboh dan Suka Merusak Barang. Idola Kamu Termasuk?)

Saat tampil dalam acara “Please Take Care of My Refigerator”, Jimin mengungkapkan dirinya memutuskan untuk melakukan diet setelah berkaca saat sedang melakukan sesi latihan untuk “Blood, Sweat & Tears”.

“Aku hanya makan satu kali sehari selama 10 hari.”

(: 10 Kpop Idol Ini Punya Saudara Kandung Bukan Seleb yang Enggak Kalah Kece)

Dalam acara yang sama, Jin juga mengungkapkan proses diet ekstremnya. “Aku secara terus menerus melakukan diet. Selama satu tahun aku hanya makan empat porsi dada ayam dalam sehari. Gara-gara ini aku bahkan mengalami malnutrisi karena kekurangan vitamin.”

(: 13 Seleb Korea Ini Mengganti Nama Aslinya Secara Legal. Ada Idola Kamu?)

Agar berat badannya turun, Ryeowook menjalani diet dan olahraga ketat. Dalam sehari dia bisa melakukan 1000 loncat tali. Ryeowook juga mengaku sempat menjadikan foto tubuh Siwon sebagai wallpaper hapenya. Jadi tiap dia merasa lapar, Ryeowook bakal melihat foto Siwon agar nafsu makannya tertahan.