Bongkar Ramalan Keuangan di November 2017 Berdasarkan Zodiak Kita!

By Indra Pramesti, Rabu, 1 November 2017 | 06:24 WIB
Ini dia ramalan keuangan kita di bulan November 2017! (Indra Pramesti)

Hmm… lagi pengin beli sepatu, baju, alat makeup, sama pengin jalan-jalan ke luar kota nih. Eits, tunggu dulu. Jangan terlalu semangat merencanakan banyak hal sebelum tahu kondisi keuangan kita di bulan ini. Biar saat membelanjakan uang kita hati berasa tenang, sebelumnya, yuk bongkar ramalan keuangan kita di November 2017 berdasarkan zodiak!

Keuangan Aries lagi lancar-lancarnya nih di bulan November, apalagi akan ada pemasukan yang enggak terduga-duga. Tapi ingat, biar tetap terkontrol, selalu kurangi pengeluaran kita ya girls.

Taurus harus lebih cerdik membelanjakan uang sakunya di bulan November ini. Seenggaknya, semua jenis pengeluaran harus dilakukan sampai sebelum pertengahan bulan.

(Baca juga: Cewek Periang Harus Sabar Menghadapi 3 Zodiak Cowok Paling Kaku Ini)

Jangan khawatir kalau di awal bulan kita udah susah dalam hal keuangan. Karena keuangan kita akan kembali lancar menjelang pertengahan bulan.

Kayaknya bulan ini Cancer kurang beruntung soal keuangan. Akan banyak pengeluaran enggak terduga, so, lebih bijak lagi mengatur keluar-masuknya uang ya girls.

Lagi pengin bikin usaha kecil-kecilan sama sahabat? Kayaknya bulan ini akan jadi awal yang oke buat Leo, tapi tunggu sampai pertengahan bulan ya.