Ini Dia 4 Fakta di Balik Logo Baru SM Entertainment. Kreatif & Unik

By Ifnur Hikmah, Rabu, 1 November 2017 | 05:00 WIB
Suka sama logo baru ini? (Ifnur Hikmah)

SM Entertainment identik dengan logo berwarna pink. Namun, per 1 November 2017, SM memperkenalkan corporate identity mereka yang baru.

Tentunya logo baru ini terasa lebih fresh dan lebih mencerminkan SM Entertainment sebagai sebuah perusahaan.

Ini dia 4 fakta di balik logo baru SM Entertainment. Kreatif dan unik.

SM Entertainment menyebut dirinya sebagai sebuah perusahaan yang terus berinovasi, dan hal ini terlihat di logo baru ini.

Logo ini terlihat fleksibel dan melambangkan perubahan terus menerus, dan ini bisa diartikan sebagai keinginan SM untuk terus berkembang di masa depan.

Logo baru ini terdiri atas empat bagian, yaitu SM Pink, SM White, SM Blue, dan SM Gray.

Pink menyimbolkan sisi sophisticated dan image yang fresh.

Putih melambangkan sisi modern yang dimiliki oleh SM.

Sementara itu biru melambangkan inovasi tanpa henti dan abu-abu berarti sisi netral yang dimiliki.