SM Entertainment identik dengan logo berwarna pink. Namun, per 1 November 2017, SM memperkenalkan corporate identity mereka yang baru.
Tentunya logo baru ini terasa lebih fresh dan lebih mencerminkan SM Entertainment sebagai sebuah perusahaan.
Ini dia 4 fakta di balik logo baru SM Entertainment. Kreatif dan unik.
SM Entertainment menyebut dirinya sebagai sebuah perusahaan yang terus berinovasi, dan hal ini terlihat di logo baru ini.
Logo ini terlihat fleksibel dan melambangkan perubahan terus menerus, dan ini bisa diartikan sebagai keinginan SM untuk terus berkembang di masa depan.
Logo baru ini terdiri atas empat bagian, yaitu SM Pink, SM White, SM Blue, dan SM Gray.
Pink menyimbolkan sisi sophisticated dan image yang fresh.
Putih melambangkan sisi modern yang dimiliki oleh SM.
Sementara itu biru melambangkan inovasi tanpa henti dan abu-abu berarti sisi netral yang dimiliki.
Dilihat dari moving image di Instagram, logo ini juga menyimbolkan seleb yang mereka miliki dan konten yang mereka hasilkan.
Semuanya kemudian berubah menjadi sebuah lingkaran yang melambangkan kesatuan.
Jika kita berkunjung ke media sosial SM, maka kita akan disambut oleh logo baru ini.
Bahkan, MV teaser lagu terbaru Super Junior sudah menggunakan logo baru ini.