Seleb Korea yang Menghadiri Pemakaman Kim Joo Hyuk. Bikin Sedih dan Terharu!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 2 November 2017 | 06:39 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Seleb Korea Kim Joo Hyuk meninggal pada 30 Oktober 2017 setelah terlibat kecelakaan mobil menimpa dirinya saat akan menuju rumah.

Lokasi kecelakaan yang hanya 3 menit dari rumah terpaksa merenggut nyawanya.

Kepolisian setempat mengungkap bahwa kecelakaan tersebut disebabkan karena serangan jantung yang dialami oleh Kim Joo Hyuk.

Pada 31 Oktober lalu, sejumlah selebriti Korea datang ke pemakaman Kim Joo Hyuk yang berada di Asan Medical Center di Seoul.

Mereka datang sebagai wujud penghargaan terakhir kepada Kim Joo Hyuk. Tidak terkecuali pacar Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young, tampak hadir dengan menutup mulut seperti tidak kuasa menahan tangis.

(Baca juga: Seperti Lee Yoo Young yang Ditinggal Meninggal Kim Joo Hyuk, Cewek Ini Juga Ditinggal Meninggal Pacarnya)

Selain Lee Yoo Young, tampak juga sejumlah seleb yang hadir. Rekan-rekan Kim Joo Hyuk dari 2 Days 1 Night seperti Kim Jun Ho, Kim Jong Min, Yoon Si Yoon, Cha Tae Hyun, Defconn tampak hadir dalam pemakaman.

Defconn juga terlihat sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa Kim Joo Hyuk.

Member Running Man, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, dan Kim Jong Kook juga tampak hadir dalam pemakaman tersebut.

Seleb korea lain yang hadir ialah Yoo Joon Sang, Lee Kyung Young, Jang Geun Suk, Jung Jin Young, Choi Min Sik, Song Kang Ho, Son Ye Jin, Lee Mi Yeon, Kim Sung Ryung, Jo Jin Woong, Han Ji Min, Go Soo, Kwon Sang Woo, Jung Hye In, Jo Yeo Jung, Jung Kyung Ho, Seo Ye Ji, Park Seo Joon, Kim Eui Sung, Go Doo Shim, Son Hyun Joo, Kim Kang Woo, Kim Jae Dong, Kim Sook, Lee Kyung Kyu, Hong Suk Chun, dan masih banyak lagi.

Seleb Terus Berdatangan

Menjelang pemakaman, makin banyak seleb yang berdatangan. Song Joong Ki yang baru saja melangsungkan pernikahan tampak hadir di pemakaman, padahal ada mitos di msyarakat Korea kalau seseorang yang akan atau baru saja menikah dilarang untuk hadir ke pemakaman. Namun, tindakan Joong Ki ini mendapatkan simpati dari publik Korea.

Selain itu, Lee Joon Ki, rekan satu agensi Kim Joo Hyuk juga hadir. Mata Joon Ki terlihat sembab karena menangis.

Selamat Jalan Kim Joo Hyuk!

(Baca juga: Wawancara Terakhir Kim Joo Hyuk & 4 Seleb Lain Sebelum Meninggal)