Seorang Rookie Idol Jadi Korban Pelecehan Seksual Sang CEO. Berikut 4 Faktanya

By Putri Saraswati, Kamis, 2 November 2017 | 05:00 WIB
Seorang rookie idol menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh sang CEO. (Putri Saraswati)

Seorang rookie idol cewek dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kim Sung Wook, CEO Yeail Entertainment. Berikut 4 faktanya.

(: Terungkap, Ini Dia 6 Sisi Gelap & Mengerikan Industri Hiburan Kpop)

Sang rookie idol, yang namanya dirahasiakan, mengalami pelecehan seksual di dalam mobil Kim Sung Wook pada tanggal 24 Juni silam.

Sung Wook memaksa menyentuh tubuh idol tersebut dan mengatakan kalau dirinya ingin “memilikinya” sambil terus melecehkannya.

Selain Sung Wook, nama penyanyi Moon Hee Ok juga terseret. Dia dituntut sebagai kaki tangan dalam pelecehan seksual tersebut.

Moon Hee Ok yang juga merupakan artis Yeail Entertainment dikabarkan mengetahui tentang aksi pelecehan tersebut setelah sang idol menemuinya untuk meminta bantuan.

Moon Hee Ok lalu menyuruh idol tersebut untuk diam dan enggak melaporkan hal tersebut ke siapa pun. Hee Ok bahkan diduga mengancam korban agar enggak buka suara.

Terduga dilaporkan mengucapkan kalimat, “Kecuali kata-kata yang keluar dari mulut kamu adalah ‘Aku enggak akan bilang apa-apa’ atau ‘Aku akan diam’-aku enggak punya urusan dengan kamu.”

(: Jung Joon Young Akhirnya Tahu Kim Joo Hyuk Meninggal. Ini 4 Faktanya)