Bakal Segera Tayang, Intip 4 Bocoran Soal Film "Cheese In the Trap" Yuk!

By Putri Saraswati, Rabu, 24 Januari 2018 | 04:41 WIB
Bocoran info soal film ()

Setelah sukses dengan adaptasi dramanya, kisah webtoon “Cheese In the Trap” bakal diadaptasi ke layar lebar juga nih. Proses syutingnya udah mulai sejak April 2017 lalu lho, girls.

Bagi yang belum tahu info lengkap soal jalan cerita dan deretan artis pemerannya, intip faktanya berikut ini yuk!

(: Jung Joon Young Akhirnya Tahu Kim Joo Hyuk Meninggal. Ini 4 Faktanya)

Sama seperti pada adaptasi drama, tokoh utama cowok akan kembali diperankan oleh aktor Park Hyejin. Sedangkan tokoh Hong Seul kali ini diperankan oleh aktris Oh Yeon Seo.

Sosok Baek In Ho yang dingin dan penuh amarah dipercayakan pada aktor Park Ki Woong. Aktris Yoo In Young akan memerankan tokoh antagonis Baek In Ha.

Lalu dua karakter lainnya, yakni Bo Ra dan Eun Taek masing-masing akan diperankan oleh Sandara Park dan Kim Hyun Jin.

(: Seorang Rookie Idol Jadi Korban Pelecehan Seksual Sang CEO. Berikut 4 Faktanya)

Film yang disutradari oleh Kim Je Young ini rupanya akan memiliki jalan cerita yang sedikit berbeda dari versi asli webtoon.

Pihak produksi film Mountain Movement Story melalui pernyataan resminya mengungkapkan, “Naskah film sudah selesai. Akan sulit untuk bilang kalau kisahnya sesuai dengan versi asli. Penulis asli webtoon, Soonkki, mendukung keseluruhan proyek ini sebagai seorang penasehat. Walaupun film ini enggak akan terlalu menyimpah jauh dari kerangka asli, film ini akan mengambil sudut pandang yang berbeda dengan versi dramanya.”

(: Pacar Luhan ex-'EXO' Dirumorkan Hamil. Intip 3 Faktanya!)