7 Produk Perawatan Rambut Berbahan Santan untuk Rambut Sehat & Lembap

By Marcella Oktania, Jumat, 10 November 2017 | 07:15 WIB
naturallycurly.com (Marcella Oktania)

Punya rambut sehat dan terawat memang enggak mudah, apalagi kalau kita punya segudang kegiatan. Tapi enggak menutup kemungkinan kita bisa memiliki rambut yang sehat. Kita bisa menggunakan produk perawatan rambut dengan bahan dasar santan yang bakalan merawat rambut dari luar dan dalam. Makanya, yuk ketahui 7 produk perawatan rambut berbahan santan yang bikin rambut sehat dan lembap!

(Baca juga: Ketahui Manfaat dan 5 Cara Memakai Cuka Apel untuk Membasmi Ketombe)

Terbuat dari santan murni. Selain itu, ada kandungan vitamin E yang bagus banget untuk rambut kita karena bisa melembapkan dan menutrisi rambut. Ada juga wangi jeruk yang menyegarkan, lho.

Conditioner yang kita pakai saat ini masih belum cukup untuk melembutkan rambut? Saatnya kita beralih ke conditioner milik Taman Sari Royal Heritage, girls! Kandungan santan yang ada di dalamnya dibuat dari kelapa pilihan. Ada juga vitamin E dan wewangian jeruk purut yang berkhasiat banget untuk rambut kita.

(Baca juga: Sebelum Mewarnai Rambut, Ini 4 Hal Penting yang Harus Kita Tahu)

Produk dari Cultusia ini cocok banget buat kita yang punya rambut kasar, kusam, dan sulit diatur. Belum lagi, rambut kita juga bakalan lebih sehat dan berkilau alami.

Enggak hanya conditioner, Mustika Ratu juga menyiapkan hair mask yang bagus banget mengembalikan kelembutan dan nutrisi buat rambut kering kita. Santan yang ada di dalamnya juga bakal bikin rambut kita jadi lebih bersinar alami, lho!

(Baca juga: Rambut Kering Akibat Catokan? Gunakan 5 Bahan Alami Ini Agar Rambut Halus!)