4 Film Hollywood & Drama Korea yang Bercerita Tentang Putri Presiden. Seru & Penuh Intrik

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 1 April 2018 | 03:05 WIB
The K2 (Kinanti Nuke Mahardini)

Kisah mengenai keluarga presiden memang tidak ada habisnya. Presiden di setiap negara merupakan orang yang sangat terhormat dan kehidupan keluarganya cendrung tertutup juga banyak peraturan.

Kisah mengenai keluarga khususnya putri presiden diangkat menjadi film dan drama. Berikut 4 film dan drama yang bercerita tentang putri presiden:

(Baca juga: 5 Seleb Kpop dengan Ekspresi Kaget Paling Lucu Saat di Panggung)

First Daughter

First Daughter disutradari oleh Forest Whitaker. Mengangkat cerita tentang Samantha MacKenzie (Katie Holmes) merupakan seorang putri presiden Amerika Serikat.

Saat berkuliah, ia mendaftar di sebuah perguruan tinggi. Bukan hanya itu, ia juga membangun agen rahasia bersama siswa lainnya secara diam-diam agar ia mengetahui jati dirinya tanpa terbayang-bayang oleh ayahnya.

Namun, ada satu siswa yang mengawasi dan jatuh cinta padanya. Semua hancur ketika identitas siswa itu terbongkar. Wajib ditonton nih!

Chasing Liberty

Film yang dibintangi oleh Mandy Moore ini berperan sebagai Anna Foster. Lawan mainnya ialah Matthew Goode sebgaai Ben Calder.

Sebagai satu-satunya anak presiden Amerika Serikat James Foster, ia tidak ingin diawasi oleh ayahnya. Saat liburan ke Eropa ia kabur dan bertemu Ben. Ternyata Ben adalah seorang mata-mata untuk ayahnya!