6 Tokoh di Film Hollywood yang Ceritanya Mengalami Make Over Pada Penampilannya. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Minggu, 18 Februari 2018 | 10:15 WIB
6 Tokoh di Film Hollywood yang Ceritanya Mengalami Make Over Pada Penampilannya. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Girls, paling suka transformasi make over tokoh di film Hollywood mana yang paling kamu suka? Kita kadang jadi mempertanyakan apakah dia orang yang sama ya, karena beda banget setelah di make over! Ini 6 tokoh di film Hollywood yang ceritanya mengalami make over pada penampilannya. Ada favoritmu?

Dalam sekuel film Harry Potter ini, ada adegan Hermione Granger (Emma Watson) melakukan perubahan pada penampilannya karena menjadi pasangan dansa Victor Krum (Stanislav Lanevski). Karena acara dansa ini adalah salah satu rangkaian dari event bergengsi untuk memenangkan piala triwizard maka maka Hermione totalitas banget melakukan make over. Giginya dirapikan dan rambutnya enggak keriting melainkan dirapihkan menjadi ikal di bagian bawah dan dia memakai gaun berwarna pink. Ron Weasley (Rupert Grint) pun mengakui kalau Hermione menjadi cantik!

(Baca juga : )

Bella Swan (Kristen Stewart) yang lagi hamil anaknya dengan Edward Cullen (Robert Pattionson) membuat badannya menjadi sangat kurus karena anaknya yang merupakan keturunan dari ampir memakan banyak darahnya dan enggak ada makanan lain yang bisa dikonsumsi oleh Bella. Karena itu badan kurusnya ini membuat Bella menjadi terlihat sangat sakit dan tidak berdaya. Tapi di film Breaking Dawn part 2, setelah Bella berubah menjadi vampir, wajahnya pun menjadi terlihat sangat cantik. tanpa make up lagi penampilan Bella Swan menjadi anggun banget!

Di film Insurgent, Beatrice (Shailen Woodley) yang awalnya memiliki rambut panjang, memangkas habis rambutnya hingga menjadi bondol dan terlihat semakin tomboy. Dia melakukan ini karena bentuk kesiapan dirinya menghadapi kekacauan yang terjadi akibat ulah sekelompok orang yang ingin berkuasa penuh. Beatrice kehilangan sisi polosnya dengan memotong rambutnya tapi dia jadi terlihat makin keren dan cocok banget jadi cewek tangguh.

(Baca juga : )

Di sekuel Spiderman 3 ini, Peter Parker dihinggapi oleh parasit berwarna hitam yang membuat warna Spiderman juga berubah menjadi hitam. Tapi enggak hanya di kostumnya saja, karakter dari Peter Parker juga ikut berubah. Dia menjadi pemarah dan emosian. Peter Parker sempat melakukan make over di dirinya menjadi cowok metroseksual dengan memakai poni rambut yang selama ini enggak pernah Peter lakukan. Walaupun jadi banyak cewek yang melirik kepadanya, tapi penampilan ini bukanlah penampilan Peter Parker yang sesunguhnya karena ada pengaruh makhluk parasit hitam. Lebih suka penampilan Peter Parker yang mana nih girls?