Ukur Seberapa Bijak Diri Kita Dilihat Dari Zodiak. Kamu Termasuk yang Mana Girls

By Indra Pramesti, Rabu, 16 Mei 2018 | 14:30 WIB
Kamu termasuk bijak atau enggak girls? (Indra Pramesti)

Menjadi bijak dna berpikiran dewasa enggak bisa ditentukan dari umur seseorang. Meski kita belum terbilang dewasa dari segi umur, pikiran kita bisa juga kok dikatakan dewasa dan bijak. Dan enggak menutup kemungkinan, orang yang dewasa dalam segi umur malah bersikap kekanak-kanakkan.

Lewat zodiak, kita bis ajuga nih mengukur seberapa bijak diri kita. Kamu sebijak apa girls?

(Baca juga: 7 Fakta Aneh Tapi Penting Di Balik Vaginal Discharge)

Aries adalah salah satu zodiak yang terlihat paling kekanakkan dibandingkan dengan zodiak lainnya. Ini karena Aries kerap memaksa kehendak banyak orang untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Taurus adalah salah satu zodiak yang cukup bijak. Taurus tahu bagaimana mengatur keuangan dan masalah pendidikannya sendiri. Tapi kalau dihadapkan dalam situasi yang berhubungan dengan banyak orang, Taurus kurang ahli nih.

Zodiak dengan symbol ‘Si Kembar’ ini memang susah kalau harus menentukan sesuatu atau menemukan keseimbangan dalam hidupnya. Termasuk ketika harus berpikir dewasa dan bersikap bijak. Gemini bisa berubah-ubah nih.

Untuk soal hidup dan percintaan, Cancer adalah salah satu zodiak yang paling bijak dan dewasa, meski sekali waktu sempat melakukan kesalahan.