7 Cara Bikin Cowok Baper Ala Karakter Cewek di Drama Korea

By Indra Pramesti, Rabu, 28 Februari 2018 | 09:15 WIB
Ini dia cara bikin cowok baper ala karakter cewek di drama Korea! (Indra Pramesti)

Meski banyak yang bilang kalau baper adalah hal yang identik dengan cewek, tapi sebenarnya cowok juga bisa baper lho girls. Tapi mereka cenderung suka jaim dan menutupi perasaannya itu, berbeda jika dibandingkan dengan cewek yang lebih jujur.

Kalau kamu punya gebetan dan pengin nge-baperin dia. Mungkin cara dari karakter cewek di drama Korea ini bisa kita contek. Hi-hi. Ini dia 7 cara bikin cowok baper ala karakter cewek di drama Korea!

(Baca juga: Tahu Enggak, Ternyata Ini 5 Hal yang Dilakukan Otak Saat Kita Tidur)

Song Ji-won pernah bikin baper Sungmin, sahabat yang diam-diam naksir sama dia. Saat Sungmin mau berantem sama cowok yang disangka mantan pacar Ye-eun,

Meski akhirnya Ji-won ngaku kalau dia khawatir soalnya dia enggak bisa numpang kalau pulang nanti, toh Sungmin masuk perangkap dan baper juga.

Nam Se-hee pernah kebaperan sama Ji-ho ketika cewek ini Se-hee yang penyendiri dan individualis jelas ngerasa kalau makan bareng adalah hal yang enggak biasa baginya. Makanya, Se-hee jadi baper juga.

Nam Hong-joo yang bisa melihat kegiatan Jung Jae-chan lewat mimpinya enggak mau melewatkan kesempatannya untuk bisa PDKT sama cowok itu. Setiap pagi Hong-joo selalu

Karena keseringan, Jae-chan pun jadi baper juga karena perhatian Hong-joo, meski awalnya ogah-ogahan.

(Baca juga: 7 Gaya Cowok Yang Memanipulasi Perasaan Kita Saat PDKT)