Nasib Percintaan Kita Di Tahun 2018 Berdasarkan Zodiak Kita

By Indra Pramesti, Kamis, 22 Februari 2018 | 06:50 WIB
Ini dia nasib percintaan kita di tahun 2018! (Indra Pramesti)

Enggak kerasa udah menjelang tahun 2018 nih girls. Gimana, udah siap belum sama resolusinya?

Tahun baru adalah awal yang tepat buat kita untuk menghadapi banyak kegiatan dengan penuh semangat dan persiapan. Soal percintaan pun kita harus siap-siap nih girls.

Biar enggak bingung soal nasib percintaan kita di tahun 2018 nanti, ini dia nasib percintaan kita di tahun 2018 berdasarkan zodiak!

(Baca juga: Ini Penjelasan Soal Manfaat Cokelat Hitam Buat Mengatasi PMS)

Di tahun 2018, Aries akhirnya menemukan orang yang beneran mau diajak serius dan enggak asal PDKT doang. Butuh beberapa bulan setelah tahun baru buat kita ketemu sama orang spesial ini. So, sabar aja ya girls.

Taurus selalu terlihat keras kepala dan enggak membutuhkan orang lain, tapi pada akhirnya Taurus juga butuh orang lain kok. Di tahun 2018, Taurus bakal lebih lembut dan mau menerima orang lain masuk ke dalam kehidupannya, dalam hal pertemanan atau pun percintaan.

Gemini benci banget sendirian. Tapi di tahun 2018 nanti, Gemini akan menemukan kebebasan baru buat dirinya sendiri. Tahun 2018 penuh dengan petualangan, dan Gemini merasa puas dengan mencintai dirinya sendiri tanpa harus membutuhkan orang lain di sisinya.

Tahun 2018 adalah waktu yang tepat buat Cancer untuk akhirnya move on dari mantannya. Dan akhirnya, Cancer bisa deh ketemu sama orang baru yang jauh lebih tepat buat dirinya.