Yay! Tanggal Rilis Wonder Woman 2 Bakal Dimajuin!

By Indra Pramesti, Selasa, 14 November 2017 | 13:00 WIB
Who's excited? (Indra Pramesti)

Setelah mencapai kesuksesan atas film pertamanya, Wonder Woman akhirnya akan mendapat sekuel, yaitu Wonder Woman 2. Berita bagusnya lagi, tanggal rilisnya yang semula dijadwalkan 13 Desember 2019, bakal dimajuin enam minggu dari tanggal semula, menjadi tanggal 1 November 2019! Hurray!

Berita ini diumumkan pada hari Senin kemarin. Patty Jenkins juga dipastikan bakal jadi sutradara yang menggarap Wonder Woman 2. Belum ada alasan yang pasti kenapa tanggal tayangnya dimajukan, tapi ini mungkin ada pengaruh dari rilisnya Star Wars: Episode IX yang rencananya bakal tayang tanggal 20 Desember 2019.

Sebelumnya, film Wonder Woman memang tercatat jadi salah satu film studio DC Universe yang paling sukses dan tercatat mendapat ‘fresh’ rating sebanyak 92% di Roten Tomatoes. Di tahun 2017 sendiri, Wonder Woman merupakan film paling laris kedua setelah Beauty and the Beast.

Di tanggal 11 November kemarin, sempat berkembang rumor kalau Gal Gadot bilang bakal mundur dari produksi Wonder Woman 2 kalau  rumah produksi milik Brett Ratner enggak ikut terlibat. Tapi akhirnya Warner Bros memberi penjelasan kalau rumor tersebut salah.

(Baca juga: Cocok Didengar Sebelum Tidur, 7 Lagu Versi Akustik dari Playlist Acoustic Room Spotify)

Brett Ratner memang terlibat dalam produksi film Wonder Woman, tapi pihak Warner Bros sudah memutus kontrak kerja dengan Brett Ratner karena kasus pelecehan seksual yang menimpanya.

Untungnya, film Wonder Woman 2 bukan salah satu film yang bakal didanai oleh rumah produksi Brett Ratner. So, for now, it is safe to say, kalau film Wonder Woman 2 enggak akan terganggu dengan isu soal pelecehan seksual yang sekarang lagi ramai di Hollywood.

Semoga lancar-lancar terus produksi, biar kita bis anonton dengan tenang juga!  So, who’s excited?

(Baca juga: 8 Seleb Kpop ini Hampir Debut di Bawah YG Entertainment. Bisa Tebak Siapa Aja?)