7 Pasangan Seleb Indonesia yang Diharapkan Balikan Lagi. Kamu Setuju?

By Debora Gracia, Rabu, 4 April 2018 | 15:15 WIB
Semoga bisa balikan ya (Debora Gracia)

Sebagai seleb, kehidupan percintaan mereka kadang menjadi sorotan. Apalagi kalau ada yang pacaran atau putus. Kadang, ada beberapa pasangan seleb yang putus tapi banyak fans yang enggak setuju dan berharap mereka bisa balikan. Ini 7 pasangan seleb Indonesia yang diharapkan balikan sama fans. Kamu setuju?

Keduanya sempat terlibat dalam web series Anak Artis, hal itu juga yang bikin keduanya makin dekat. Sayangnya, mereka harus putus karena sempat menjalin LDR. Tapi sampai sekarang keduanya masih berteman baik.

Pacaran selama 4 tahun ternyata enggak cukup untuk bikin keduanya tetap langgeng. Karena alasan kesibukan masing-masing dan merasa sudah enggak cocok, keduanya pun memilih untuk putus. Padahal sudah cocok banget, ya?

Dua tahun lebih pacaran, Sahila Hisyam dan Kevin Julio memilih untuk berpisah di tahun 2016. Meski sempat disayangkan banget putus, keduanya masih berhubungan baik sampai sekarang.

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Indonesia yang Punya Chemistry Kuat di Film Tapi Sayang Enggak Pacaran)

Setelah pacaran selama dua tahun dan kelihatan sudah cocok sama lain, keduanya memilih untuk berpisah. Bahkan Billy mengaku sempat galau banget pas putus sama Audi. Sekarang, Audi sudah pacaran dengan Anthony Xie, aktor yang pernah main film Taiwan.

(Baca juga: 7 Perbedaan Foto Seleb Indonesia Zaman Dulu dan Sekarang. Tetap Keren!)