7 Manajer Kpop Idol dengan Perilaku Paling Kasar Menurut Fans

By Putri Saraswati, Minggu, 18 Februari 2018 | 06:48 WIB
Perilaku kasar manajer Kpop idol. (Putri Saraswati)

Menjadi seorang manajer Kpop idol tentu bukan pekerjaan yang mudah. Selain harus mengatur jadwal kegiatan artis sehari-hari, mereka juga bertanggung jawab memastikan keamanan dan keselamatan sang artis.

Terlebih dengan kehadiran fans sasaeng (fans dengan obsesi berlebihan) yang membuat para manajer ini harus bersikap lebih tegas.

Namun sikap beberapa manajer dalam menghadapi fans sasaeng atau bahkan kepada artisnya sendiri dinilai oleh fans terlalu berlebihan dan cenderung kasar.

Berikut 7 manajer Kpop idol dengan perilaku paling kasar menurut fans.

(: Memegang Tanggung Jawab Besar, Ini Gaji Manajer Artis Korea dalam Satu Bulan)

                                       

Sejak awal debutnya, Wanna One emang selalu jadi sasaran para fans sasaeng. Mereka enggak segan melanggar batas privasi yang seringkali berakibat fatal bagi keselamatan sang artis.

Tapi beberapa fans menganggap sang manajer enggak perlu mengatakan kata-kata makian seperti yang terdengar dalam video berikut ini. Sang manajer mengucapkan, “shibalyunah”. Kata ‘shibal’ jika diartikan ke dalam Bahasa Inggris setara dengan ‘f**k’.

(: 6 Kontroversi Aksi Fans Sasaeng Wanna One yang Membahayakan)

Saat sekumpulan fans sasaeng enggak berhenti berjalan mengikuti para member Red Velvet, sang manajer lantas berteriak-teriak mengusir mereka.