6 Lipstik yang Bisa Kita Pakai Berdasarkan Mood Hari Ini

By Jana Miani, Jumat, 17 November 2017 | 08:11 WIB
(foto: pinterest) (Jana Miani)

Warna lipstik yang beragam bisa disesuaikan dengan mood kita sekarang lho, girls. Mungkin kita pernah dengar orang yang lagi jatuh cinta akan tampil lebih feminin dan tampilannya jadi bernuansa pink seperti suasana hatinya. Nah, kalau disesuaikan dengan mood warna lipstik apa ya yang cocok buat kita sekarang?

Berikut ini 6 lipstik yang bisa kita pakai berdasarkan mood hari ini.

(Baca juga: 5 Dupe Lipstik Kylie Jenner dari Merk Lokal dengan Harga yang Terjangkau)

Supaya menyesuaikan mata kita yang berbinar-binar karena sedang bahagia, warna lipstik nude pink yang manis cocok banget sama suasana hati kita.

Warna hangat dengan sentuhan pink bisa mewakili perasaan kita yang berbunga-bunga karena lagi jatuh cinta nih girls. Biar matching sama pipi yang merona karena inget si dia hihi.

Yang namanya kehidupan pasti ada suka ada duka ya girls. Buat menemani hari-hari sedih nan galau kita, coba deh pakai lipstik berwarna gelap seperti burgundy supaya enggak terus-terusan sedih. Kata pepatah dari Coco Chanel "If you're sad, add more lipstick and attack!".

Warna merah yang tegas bisa menunjukkan suasana hati kita yang lagi kesal dan marah. Enggak perlu mengeluarkan kata-kata, lipstik merah ini udah bisa jadi bold statement buat penampilan kita.

(Baca juga: 5 Trik Memakai Lipstik Oranye Biar Enggak Terlihat Aneh & Norak)