Makan Ramen Instan Pakai Susu Ternyata Lebih Enak. Tertarik Buat Mencoba?

By Indra Pramesti, Sabtu, 5 Mei 2018 | 00:35 WIB
Kamu tertarik buat mencoba? (Indra Pramesti)

Siapa yang suka makan ramen instan? Yap, ramen instan dari Korea yang sering kita temui di mini market emang terkenal dan jadi favorit banyak orang karena rasanya yang pedas. Cocok buat selera lidahnya orang-orang Indonesia yang doyan pedas-pedas.

Ternyata, ada cara lain buat menyantap ramen instan ini lho. Yaitu dengan menambah susu. Hmm… kedengarannya aneh sih, tapi orang Korea banyak yang setuju kalau dengan tambahan susu, rasa ramen instannya bakal lebih enak. Yuk cari tahu cara bikin ramen dengan tambahan susu. Yummy!

(Baca juga: 4 Bulan Lahir yang Paling Sering Kena PHP. Kamu Termasuk?)

Pertama, rebus air hingga mendidih di dalam panci kecil. Lalu masukkan ramen instan dan masak selama 3 menit atau atur kekenyalannya sesuai selera kita. Tiriskan ramen instan ke wadah lain.

Di panci yang sama dengan rebusan mie, masukkan susu cair, mentega, satu sendok makan bubuk cabai Korea, daun bawang yang telah dipotong-potong, dan bumbu kemasan ramen instan.

Masak di atas api kecil sambil sesekali diaduk hingga mentega mencair. Sajikan hangat-hangat.

Biar enggak bingung, yuk langsung intip videonya. Kamu tertarik buat mencoba?

(Baca juga: 3 Fakta Tentang Gigi Hadid Dilarang Masuk ke Cina karena Tindakan Rasisme & Batal Tampil di Victoria's Secret Fashion Show)