Teori dalam Music Video Red Velvet yang Berhubungan Satu Sama Lain

By Indra Pramesti, Kamis, 23 November 2017 | 14:50 WIB
Masuk akal atau kebetulan aja nih? (Indra Pramesti)

Red Velvet baru aja comeback nih girls! Kali ini dengan konsep yang lebih dark dibandingkan dengan konsep-konsep sebelumnya.

Kerennya lagi, ternyata dibalik music video milik Red Velvet sejak debut hingga sekarang, ternyata ada teori di dalamnya lho. Yuk cari tahu teori apasih di balik music video milik Red Velvet!

(Baca juga: Urutan MV Red Velvet dari yang Paling Seram & Aneh Hingga yang Biasa. Peek-A-Boo Nomor Satu

Lewat forum Kpop, Instiz, fans Red Velvet menemukan kalau ternyata setiap music video milik Red Velvet saling berhubungan lho.

Pertama, di album pertama Red Vlevt, Rookie, terdapat sebuah tulisan ‘FIND ME’.

Album Red Velvet selanjutnya adalah ‘Red Summer’ yang dalam salah satu foto teaser-nya memperlihatkan kelima member Red Velvet sedang mencari sesuatu di hutan.

Dalam lagunya, ‘Red Flavor’ ada sebuah liriknya yang cukup menarik perhatian, ‘...corner candy shop, try to look for it baby'. Kata find me yang artinya ‘temukan aku’ dan look for yang artinya ‘mencari’, memiliki kesinambungan satu sama lain.

Yang terakhir adalah lewat album terbarunya, salah satu lagu yang juga sekaligus tittle song-nya berjudul Peek-A-Boo. Yakni ungkapan yang sering digunakan untuk menyebut permainan petak umpet yang cara mainnya adalah dengan mencari-dan-menemukan.  

Hmm.. gimana girls, menurut kamu teori ini masuk akal atau memang kebetulan saja?

(Baca juga: 10 Foto Pasangan Leader & Maknae Grup Kpop yang Menggemaskan. So Sweet)