Curhat Cewek yang Naksir Sama Cowok Orang. Cuma Jadi ‘Selir’!

By Indra Pramesti, Selasa, 21 November 2017 | 13:45 WIB
Pernah mengalami hal ini? (Indra Pramesti)

Jatuh cinta memang enggak bisa kita prediksi. Kita enggak bisa mengatur perasaan kita secara logis karena jatuh cinta, kadang juga hadir tanpa alasan. Seperti yang dialami Salsa (nama disamarkan), 20 tahun, yang naksir dan sedang dekat sama cowok yang notabene adalah pacar cewek lain. Kepada cewekbanget.id, Salsa menceritakan kisahnya.

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Kita Sebaiknya Enggak ‘Playing Victim’ dalam Pacaran. Wajib Tahu!)

Awalnya, Salsa sudah skeitar setahun dekat dengan cowok itu. Tapi, enggak tahunya, cowok itu malah jadian sama cewek lain.

“Awalnya aku emang enggak terima gitu dan masih berusaha dekat sama cowok itu,” ungkap Salsa, “Aku sering nge-chat dia meskipun awalnya dia agak jutek gitu. Pernah aku juga ngajak dia jalan.”

Meski awalnya enggak pengin menggubrisnya, cowok tersebut akhirnya kerap membalas chat dari Salsa. Enggak jarang cowok ini juga nge-chat atau nelpon duluan, bahkan samapi mengajak Salsa jalan.

Salsa dan si cowok jadi makin dekat karena si cowok dan pacarnya ternyata LDR-an. Salsa mengaku kalau pacar cowok tersbeut juga sering curiga akan kedekatan mereka berdua.

“Ceweknya perndah nyindir aku gitu. Tapi aku diemin aja,” tukas Salsa, “paling aku curhat sama sahabat aku karena sebenarnya cowoknya juga masih deketin aku, bukan aku doang.”

Salsa menyadari kalau hubungannya dengan si cowok ini memang enggak jelas banget. Ia juga enggak tahu seperti apa jadinya hubungan dia nanti.

Beberapa kali Salsa sempat menginginkan untuk move on dan melupakan si cowok, tapi cowok itu deketin dia lagi.