Berdasarkan Film yang Disukai, Ini 8 Hubungan yang Paling Ideal Buat Kita

By Indra Pramesti, Rabu, 22 November 2017 | 11:15 WIB
Hubungan ideal kamu seperti apa girls? (Indra Pramesti)

Setiap orang pasti punya yang namanya hubungan yang ideal. Enggak jarang kita juga membayangkan punya hubungan ideal yang mirip seperti di film atau drama yang kita tonton. Penasaran seperti apa hubungan paling ideal untuk kita? Yuk bongkar berdasarkan film yang kita sukai!

(Baca juga:9 Kode yang Sering Cewek Kasih Tapi Sampai Kapan pun Cowok Enggak Sadar)

Kita dan dia ternyata berbeda banget. Dari kepribadian sampai kesukaan enggak ada yang sama. Complicated banget deh. Tapi dari perbedaan itu sebenarnya kita bisa membentuk hubungan yang kuat kok, so jangan nyerah dulu di tengah jalan ya.

Kita dan dia udah seakan-akan enggak bisa terpisahkan. Bisa saling melengkapi satu sama lain dan bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pokoknya klop banget

Bagi kita, yang namanya ideal relationship itu harus yang super romantis. Meski banyak masalah yang nantinya bakal kita hadapi, kita pasti bakal bisa melalui bersama-sama kok.

Kisah cinta kita dan dia udah mirip kayak Frodo sama Samwise, yang saling bersahabat dan saling membutuhkan satu sama lain. Pokoknya semua masalah bisa diatasi berdua deh, biarpun susah sekalipun.

(Baca juga:Ubah 7 Ekspektasi Berlebihan yang Bisa Merusak Hubungan dengan Pacar)