12 Seleb Indonesia Kelahiran Tahun 2000an yang Siap Jadi Idola Kita!

By Debora Gracia, Minggu, 21 Januari 2018 | 12:30 WIB
Masih muda dan berprestasi (Debora Gracia)

Sekarang ini Indonesia sudah memiliki banyak seleb muda berbakat lho! Walaupun masih muda, mereka berhasil menunjukkan kemampuan dan bakat mereka yang enggak kalah keren dari para seleb yang sudah lebih dulu terjun ke dunia entertainment.

Berikut 12 seleb Indonesia kelahiran tahun 2000an yang enggak kalah keren dengan seleb lainnya. Siap jadi idola kita!

Aktris blasteran Indonesia-Inggris-Perancis-Irlandia ini lahir pada tanggal 15 Maret 2000. Cassandra atau yang biasa dipanggil Cassie ini awalnya merupakan seorang penyanyi yang tergabung di dalam Elovii dan sekarang lebih dikenal sebagai aktris yang seringkali membintangi sinetron atau pun film remaja.

Aktor berdarah Swiss – Indonesia ini lahir pada 20 Agustus 2001 dan merupakan seorang model dan juga aktor yang bermain di sebuah sinetron ataupun film.

(Baca juga: Enggak Nyangka, 10 Pasang Seleb Indonesia Ini Ternyata Punya Umur yang Sama!)

Wah, sepertinya di Indonesia sekarang ini sedang banyak aktris yang merupakan seorang blasteran, seperti Caitlin Halderman yang blasteran Belanda-Indonesia. Walaupun baru berumur 17 tahun, Caitlin sudah membintangi sebuah film drama dan ia beradu peran dengan Thunder. Film selanjutnya yang akan ia bintangi adalah Surat Cinta Untuk Starla.

Seleb kelahiran tahun 2002 ini sudah membintangi beberapa sinetron dan juga menjadi bagian dari film Dear Nathan sebagai Afifah. Selanjutnya kita bisa melihat akting dari Beby Tsabina di dalam film Susah Sinyal.

(Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Girly ala Beby Tsabina yang Bisa Kita Tiru)