Cowok Juga Bisa Drama. Ini Dia 5 Cara Menghadapi Cowok yang Drama King!

By Indra Pramesti, Kamis, 23 November 2017 | 08:00 WIB
Ini dia cara menghadapi cowok yang suka drama! (Indra Pramesti)

Enggak cuma cewek lho yang bisa jadi drama queen alias selalu bikin segala sesuatu jadi berlebihan dan drama saat pacaran atau pas masih PDKT, karena cowok pun bisa.

Gebetan atau  pacar yang drama king ini bisa kita hadapi kok, girls. Ini dia 5 cara gampang menghadapi cowok yang drama king!

(Baca juga:4 Cara Menertawakan Diri Sendiri. Ternyata Manfaatnya Positif Banget Lho!)

Tipe cowok kayak gini paling enggak suka kalau dipojokin. Jadi coba ajakin dia buat ngobrol serius, dan jelasin dengan contoh-contoh kejadian yang sudah terjadi.

Bilang kalau kita merasa capek dengan sikapnya yang mengganggu kita. Tapi usahakan bikin suasana nyaman dan santai dulu biar obrolan lebih mengalir dan dia bisa lebih menerima.

Coba cari info dari sahabat-sahabatnya. Apakah kelakuan dia pas bareng mereka drama juga? Kalau iya, coba minta saran sama sahabatnya gimana sih biasanya mereka mnegakali hal ini.

Sekalian minta tolong dia juga untuk bilangin ke pacar atau gebetan kita ini buat mengurangi sikap dramanya itu.

Kalau dua cara sebelumnya enggak mempan, saatnya kasih dia efek jera. Cuekin aja! Pokoknya kalau dia sudah mulai drama, kita tarik napas dalam-dalam, tetap tenang, dan jangan sampai terbawa drama juga.

Kalau dia sudah mulai lebay cerita ini itu, bilang aja “Oh ya?” Kalau dia mulai emosi dan nuduh macem-macem, bilang aja “Kalau kamu enggak percaya ya terserah. Mungkin kamu maunya emang gitu,” lalu pergi, deh. Ingat, kita harus berani dan jangan sampai luluh ya, girls.