3 Cara Membuktikan Pacar Beneran Sayang Sama Kita Lewat Caranya Berkomunikasi

By Indra Pramesti, Minggu, 22 April 2018 | 04:30 WIB
Cara pacar berkomunikasi sama kita bisa nunjukin dia beneran sayang atau enggak! (Indra Pramesti)

Saat pacaran, enggak jarang kita dilanda keraguan apakah si pacara beneran sayang atau enggak. Well, hal ini normal banget lho girls. Karena seiring berjalannya waktu, pacar terkadang jadi jarang nunjukin perasaan sayangnya. Kayak udah jarang bilang ‘I love you’ lagi, atau jarang ngasih perhatian kayak pas waktu baru jadian.

Enggak heran ada sedikit rasa insecure dong dalam diri kita. Nah, dilihat dari caranya berkomunikasi, kita bisa membuktikan apakah si pacar beneran sayang sama kita atau enggak. Yuk disimak!

(Baca juga: 4 Jenis Ekstrovert yang Wajib Kita Ketahui. Kamu Termasuk yang Mana?)

Dilansir dari EliteDaily, dating coach, Lori Salkin, mengatakan bahwa ketika seorang pacar akan benar-benar menyayangi kita kalau kita selalu ada di pikirannya.

Misalnya ketika kita bilang lagi pengin makan es krim, tapi kita kelewat sibuk ngerjain banyak hal, sehingga enggak bisa beli dan menikmati es krim yang sedang kita inginkan itu. Tau-tau, si pacar dateng ke kita sambil bawain es krim.

Cara berkomunikasi ini dinamakan paying attention alias memperhatikan. Saat kita mengutarakan keinginan, pacar akan memperhatikan dan mewujudkannya dalam tindakan.

Menurut Salkin pacar yang  benar-benar mencintai kita akan enggak akan pelit untuk mengungkapkan kalimat bernada kekaguman kepada kita. Enggak peduli siapa pun yang lagi sama kita. Bahkan dia enggak malu memuji kita di depan teman-teman.

Orang yang benar-benar mencintai kita bakal fokus dan memuji kita dari hal-hal yang kecil sekalipun.

Orang yang beneran sayang sama kita enggak akan tega ngebiarin kita dicuekin atau tiba-tiba enggak membalas chat kita. Mungkin ada sekali waktu kondisi dia lama enggak ngebales chat kita, tapi kalau dia beneran sayang, pasti setelah kelar urusan, chat kita bakal dibales.