10 Film Barat Romantis yang Cocok Ditonton Saat Sedang Patah Hati

By Putri Saraswati, Sabtu, 28 April 2018 | 12:54 WIB
Film barat romantis yang cocok ditonton saat sedang patah hati. (Putri Saraswati)

Saat baru aja mengalami putus cinta, apa sih yang biasanya kita lakukan? Sebagian akan berusaha mengalihkan perhatian dengan menyibukkan diri dengan segudang aktivitas. Sebagian lagi lebih memilih untuk meresapi rasa sakit dan meluapkannya dalam tangis agar perasaan sedih bisa cepat terlewati.

Buat yang lebih condong ke dalam kategori kedua, bisa nih catat 10 rekomendasi film barat romantis yang cocok ditonton saat sedang patah hati. Siap-siap tisu, girls!

(: 7 Film Barat Ini Bikin Kita Ingat Manisnya Cinta Pertama. Wajib Nonton!)

Berkisah tentang seorang cowok miskin, Noah, yang jatuh cinta pada seorang cewek kaya, Allie.

Semangat dan ambisi Noah menghidupkan rasa kebebasan dalam diri Allie. Saat rasa cinta mereka semakin dalam, keduanya terpaksa berpisah karena perbedaan status sosial.

Saat hubungan asmara mereka memburuk, Joel dan Clementine memutuskan untuk menghapus ingatan mereka akan satu sama lain. Tapi kondisi kehilangan itulah keduanya justru menemukan jalan kembali.

Hidup Adele berubah setelah bertemu dengan Emma, seorang cewek berambur biru yang menuntunnya menemukan keinginan dan penegasan diri sebagai seorang wanita dewasa. Adele tumbuh, mencari jati diri, tersesat dan akhirnya menemukan dirinya lewat cinta dan kehilangan.

My Girl berkisah tentang keluguan dua sahabat kecil, Vada dan Thomas, dalam perjalanannya menemukan arti cinta.