8 Anak Seleb Indonesia Ini Jadi Ikut Terkenal Karena Prestasinya. Keren!

By Debora Gracia, Minggu, 14 Januari 2018 | 04:41 WIB
Siapa idolamu? (Debora Gracia)

Lahir dari nama besar orangtua, kadang bisa jadi keuntungan dan kerugian tersendiri. Terutama untuk mereka yang juga pengin mengikuti jejak kedua orangtuanya.

Predikat anak seleb bisa dijadikan alasan untuk orang lain meragukan kemampuan dari mereka yang sebenarnya pengin berkarier di industri hiburan.

Tapi berbeda dengan 8 anak seleb Indonesia ini, mereka berhasil membuktikan mampu berkarier dengan kemampuan dan menghasilkan karyanya sendiri. Siapa saja? Yuk, disimak!

Sejak awal bercita-cita jadi penyanyi, Rizky Febian, yang akrab disapa Iky, enggak membawa nama besar ayahnya, Entis Sutisna alias Sule.

Bahkan ketika Iky membawa rekaman single yang membesarkan namanya, Kesempurnaan Cinta, ke berbagai label musik, Sule enggak mengetahui hal tersebut.

Iky bilang, dia pengin berjuang dari nol agar mentalnya makin kuat. Terbukti sekarang dirinya menjadi salah satu solois muda Indonesia yang lagi naik daun.

Banyak yang belum menyadari kalau Aliando juga merupakan anak seleb. Ibunya, Tengku Resi Revado, adalah seorang pesinetron yang cukup terkenal.

Tapi Aliando membuktikan dia mampu jadi idola karena kemampuan aktingnya yang banyak bikin baper! Setuju, girls?

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia Ini Punya Pasangan yang Bukan dari Kalangan Seleb. Mana Favoritmu?)