Intip Gaya Musim Hujan yang Cocok Buat Zodiak Kita!

By Marcella Oktania, Kamis, 7 Desember 2017 | 10:15 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Musim hujan begini memang menyebalkan. GImana enggak? Kita jadi susah bergaya modis dan trendy. Penampilan kita juga bakalan lusuh, bikin mood malah makin suram, seperti cuaca.

Eits, girls, kita ternyata bisa tetap tampil stylish selama musim hujan ini. Penasaran gimana caranya? Intip gaya musim hujan di bawah ini sesuai zodiak kita, yuk!

(Baca juga: 8 Inspirasi Fashion Velvet Dress yang Nyaman Dipakai saat Musim Hujan)

Buat Aries yang pemberani dan cepat bergerak, coba gunakan pakaian serba hitam bersama boots kece kita. Tambahin outer berwarna cerah biar penampilan kita enggak suram.

Taurus yang sederhana penginnya bisa tetap tampil dengan kaos dan jeans-nya. Tapi biar penampilan makin keren, lebih baik tambahin outer, seperti tartan shirt.

(Baca juga: 8 Mix and Match Sneakers Converse Buat ke Kampus ala Street Styler)

Gemini yang mudah beradaptasi dengan cuaca enggak ambil pusing saat sudah saatnya musim hujan, nih. Hanya berbekal long cardigan, Gemini bakalan tetap hangat sepanjang hari.

Sebagai seorang yang pengin tampil keren di musim hujan dan tetap feminin, Cancer cocok banget kalau memakai rok favoritnya yang ditambahkan tights biar penampilan tetap maksimal!