Menurut Bulan Kelahiran Ini Alasan Kenapa Kita Susah Dapat Pacar

By Indra Pramesti, Minggu, 22 April 2018 | 08:05 WIB
Ini alasan kita susah dapat pacar berdasarkan bulan kelahiran! (Indra Pramesti)

Kadang susah enggaknya kita punya pacar bisa ditentuin dari kepribadian yang kita miliki. Bulan kelahiran yang bisa menunjukkan kepribadian kita ternyata juga bisa menunjukkan kenapa sampai sekarang kita susah banget dapat pacar.

Ini penjelasan bulan kelahiran tentang alasan kenapa kita susah dapat pacar!

(Baca juga: 4 Alasan Relationship Hopping Alias Gonta-ganti Pacar Itu Berbahaya. Kenapa Ya?)

Alasan kelahiran Januari susah dapat pacar adalah karena dirinya sendiri takut disakiti sama seseorang. Enggak heran, hal ini juga bikin si Januari takut untuk jatuh cinta. Akhirnya Januari terkesan seperti memasang tameng buat dirinya sendiri dengan menunjukkan sikap yang dingin.

Alasan utama Februari susah punya pacar adalah karena dia malu dan keras kepala untuk menunjukkan perasaannya. Februari juga enggak mau melakukan pendekatan dulu dan berharap orang lain lah yang melakukan PDKT sama dia. Akhirnya, mau memulai hubungan pun jadi susah deh.

Kelahiran Maret susah dapat pacar karena saat masih PDKT pun Maret suka berantem nih sama gebetannya. Meskipun si gebetan udah meminta maaf, Maret seakan-akan enggak melupakan kesalahan dia. Hmm…

(Baca juga: Kado yang Paling Diinginkan Cowok dari Gebetan Atau Pacarnya!)

Kelahiran April susah banget mendapatkan pacar karena obsesinya yang fokus mencari sosok Mr. Right yang sempurna. Padahal kalau April mau sedikit realistis, cowok sempurna itu enggak ada.