10 Alasan Kita Enggak Bisa Move On Setelah Putus Cinta. Pernah Mengalaminya?

By Indah Permata Sari, Senin, 11 Desember 2017 | 10:15 WIB
10 Alasan Kita Enggak Bisa Move On Setelah Putus Cinta. Kamu Pernah Ngalamin? (Indah Permata Sari)

Putus dari orang yang benar-benar kita sayang itu tidak mudah. Sesungguhnya enggak bisa move on bisa menandakan kita adalah orang yang setia, tapi seharusnya kita bisa mengetahui kapan saatnya untuk berhenti berharap. Dilansir dari laman yourtango.com, ini 10 alasan kita enggak bisa move on setelah putus cinta. Kamu pernah ngalamin?

Sebenarnya normal jika seseorang mengalami insecure ketika kehilangan sesatu hal yang sangat berharga, girls. cuman yang jadi masalahnya adalah sampai kapan kita akan tersu merasa insecure? Seharusnya kita bisa percaya diri dengan apa yang sudah kita miliki sekarang, jangan hanya meratapi sesuatu yang sudah hilang.

(Baca juga : )

Kita sudah banyak melakukan hal untuk pacar kita. sehingga ketika putus kita mvrasa waktu yang sudah terlewati selama ini dan hal yang sudah kita lakukan semuanya adalah sia-sia. Kita merasa hal ini enggak adil dan masih berharap agar semua hal yang kita berikan itu bisa balik lagi ke kita.

Fyi girls, hal-hal yang sangat berkesan bagi kita saat kecil dulu maka kemungkinan besar kita akan mengingatnya, baik itu kenangan buruk atau baik. Karena itu ketika kita putus dengan pacar dan dulunya pernah punya pengalaman buruk mengenai ‘ditinggalkan’ maka akan membuat kita susah move on. Contohnya orangtua kita dulu bercerai jadi kita pernah merasakan sekali ditinggal oleh orang yang kita sayang, dan ketika kita ngalamin lagi hal ini untuk kedua kalinya dari pacar kita, justru kita akan susah banget buat move on.

(Baca juga : )

Percaya atau enggak, ada orang yang enggak bisa sendiri. Karena itu dia selalu berusaha untuk bisa selalu bersama dengan seseorang dan akan mengkutinya terus. Terlebih lagi kalau dia sudah sangat menyukai orang tersebut, bisa dipastikan dia akan sangat sulit untuk bisa move on!