7 Karakter Cowok Introvert di Film Indonesia yang Bikin Jatuh Hati! Mana Favoritmu?

By Debora Gracia, Kamis, 25 Januari 2018 | 08:42 WIB
Menarik hati! (Debora Gracia)

Karakter cowok introvert memang bisa jadi daya tarik tersendiri. Meski mereka cenderung tertutup, tapi justru itu yang bikin penasaran. Seringnya lagi, kalau lagi romantis, cowok introvert bisa jadi romantis banget, lho!

Di film Indonesia, karakter cowok introvert enggak selalu ada, tapi sekalinya ada langsung bikin kita jatuh hati. Ini 5 karakter cowok introvert yang ada di film Indonesia. Mana yang paling bikin kamu tertarik?

Karakter Galih berbeda banget dengan Ratna. Kalau Ratna lebih ekspresif, Galih itu tertutup banget. Tapi ini justru yang menarik.

Karakter misteriusnya bikin jadi penasaran. Buat cewek yang suka cowok introvert, deketin duluan enggak masalah, lho!

(Baca juga: 6 Pelajaran PDKT Sama Cowok Introvert Dari Karakter Ratna di Film Galih & Ratna)

Baik di film atau pun novel Perahu Kertas, karakter Keenan memang jadi daya tarik sendiri. Dia seolah punya dunianya sendiri, yang enggak boleh siapa pun masuk.

Sampai akhirnya dia bertemu Kugy. Sisi introvertnya yang kuat, bikin Keenan hanya mau Kugy bahagia meski tanpa dia. Meski akhirnya, Kugy juga yang memperjuangkan agar mereka bisa tetap bersama.

Rangga rasanya masih cocok jadi tipe cowok introvert idaman. Kalau kita nonton di film Ada Apa Dengan Cinta yang pertama, Rangga ini orangnya tertutup dan misterius banget, bahkan sampai bikin Cinta jadi sebel banget sama dia.

Tapi lama kelamaan, Cinta luluh dengan Rangga dan kita bisa lihat betapa romantisnya Rangga dengan puisi-puisinya. Di film Ada Apa Dengan Cinta 2, Rangga masih tetap dengan sisi misteriusnya, tapi dia bisa bikin kenangan buat Cinta yang enggak terlupakan di Yogyakarta.