Chat Cowok Yang Menunjukkan Dia Naksir Kita Dilihat Dari Zodiak Dia

By Indra Pramesti, Minggu, 4 Maret 2018 | 14:40 WIB
Ini dia tipe chat cowok yang naksir sama kita dilihat dari zodiak! (Indra Pramesti)

Masing-masing zodiak punya karakter dan kepribadian tersendiri. Karakter khas yang mereka miliki ini secara enggak langsung bisa tersirat ke hal-hal yang mereka lakukan. Salah satunya ketika pengin nunjukin rasa ketertarikannya ke orang yang mereka sukai.

Yuk cari tahu chat cowok yang menunjukkan kalau dia naksir sama kita dilihat dari zodiak dia.

(Baca juga: 5 Tanda Cowok Enggak Tertarik Sama Kita Dilihat Dari Kencan Pertama)

Normalnya, cowok Aries suka blak-blakan menunjukkan perasaannya ketika PDKT. Seperti suka mengirim humor atau meme yang lucu-lucu, dan enggak suka nge-chat kalimat yang panjang-panjang.

Nah, salah satu hal yang nunjukin kalua dia beneran naksir adalah isi chat-nya yang berupa hal informative dan berisi pujian.

Taurus punya kebiasaan nge-chat pertama dan pesannya pendek-pendek. Salah satu petunjuk pasti dia naksir adalah kalau dia ngirimin kita chat yang bernada flirty atau chat yang isinya cute banget, sampai enggak jarang ngirim fotonya ke kita.

Kebiasan Gemini adalah ngirim chat dengan toik yang intens dan serius. Nah, hal utama yang nunjukin kalau dia naksir beneran adalah kalau cowok Gemini ngirim chat yang super panjang kayak nulis novel dan chat yang nyari-nyari perhatian kita. Hi-hi-hi

(Baca juga: Tanda-tanda Kita Udah Menemukan Cinta Sejati Dilihat Dari Bulan Kelahiran)

Normalnya, cowok Cancer suka ngirim chat yang panjang banget, tapi topiknya agak enggak terarah, karena dia lebih nyaman kalau ngomong langsung.