Arti di Balik Sentuhan Cowok Pada 8 Bagian Tubuh Kita!

By Indra Pramesti, Rabu, 16 Mei 2018 | 05:30 WIB
Ini dia arti sentuhan cowok pada bagian tubuh kita! (Indra Pramesti)

Dalam berkomunikasi, kita enggak hanya mengenal yang namanya bahasa verbal saja, tapi juga bahasa non-verbal atau lewat gerakan. Bahasa non-verbal sendiri punya pengaruh yang kuat buat mengungkapkan sesuatu lho. Misalnya seperti sentuhan.

Sentuhan pada bagian tubuh tertentu ternyata mengindikasikan sesuatu. Makanya, kamu wajib tahu arti di balik sentuhan cowok pada bagian tubuh kita.

(Baca juga: 5 Zodiak Yang Paling Memiliki Inner Beauty. Zodiak Kamu Termasuk Juga?)

Saat cowok menyentuh rambut kita, itu artinya dia sedang berusaha menunjukkan perhatiannya yang lembut. Tapi kalau dia melakukannya dengan cara yang playful, itu artinya dia lagi flirting sama kita girls.

Saat cowok menyentuh wajah kita seperti pipi atau dagu, itu artinya dia lagi pengin flirting sama kita dan menunjukkan perhatiannya dengan cara yang romantis.

Sama seperti menyentuh wajah dan rambut, cowok yang menyentuh kepala kita menunjukkan kalau dia pengin nujukin rasa perhatiannya dengan cara yang lembut, tapi juga playful.

Bahu bukan bagian tubuh yang secara signifikan diartikan sebagai bagian tubuh yang bisa nunjukin sisi romantis seseorang. Tapi kalau ada cowok yang menyentuh bahu kita untuk waktu yang cukup lama, itu artinya dia ada perasaan suka sama kita.

(Baca juga: Ini yang Ada di Pikiran Cowok Saat Enggak Sengaja Merangkul Cewek yang Disukai!)