4 Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Dapatkan dari Film Surat Cinta Untuk Starla

By Debora Gracia, Rabu, 27 Desember 2017 | 11:10 WIB
Ambil pelajaran cinta, ya! (Debora Gracia)

Surat Cinta Untuk Starla The Movie akan segera tayang dan tentunya bakalan buat akhir tahun kita semua jadi baper.

Sebelumnya, Surat Cinta Untuk Starla sudah sukses menggemparkan para remaja dalam mini seriesnya yang mengisahkan awal mula pertemuan Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman).

Dalam Surat Cinta Untuk Starla The Movie kelanjutan kisah cinta Hema dan Starla akan dikemas dalam cerita yang seru pastinya.

Ini dia pelajaran tentang cinta yang bisa kita dapatkan dan dijadikan pesan buat hubungan kita dari kisah Hema dan Starla. Check it out!

Jatuh cinta enggak butuh waktu lama

Kata siapa jatuh cinta dan waktu PDKT itu membutuhkan waktu yang lama? Hal itu enggak berlaku dalam hubungan Hema dan Starla. Cuma butuh waktu 6 jam, mereka bisa saling jatuh cinta lho!

Bukannya terburu-buru, hanya saja jatuh cinta itu enggak butuh waktu yang lama dan berlarut-larut melawan perasaan. Nanti si doi malah ditikung teman.

Harus jujur sama diri sendir

Ketika Starla masih memiliki hubungan dengan Bimo, ia merasa terkekang dan enggak bebas melakukan kegiatan. Kayak pacaran sama security. Namun, Starla masih saja diam dan enggak berani mengambil keputusan.

Saat Hema datang ke kehidupan Starla, semuanya berubah. Starla jadi berani mengambil keputusan untuk jujur kepada dirinya sendiri, ia merasa enggak nyaman dengan perlakuan Bimo.

Dalam suatu hubungan seharusnya memang begitu girls, harus berani jujur dengan apa yang sebenarnya kita rasakan.

Menilai sesuatu harus dari both of sid