Pengin Kulit Semulus Tiffany? Coba 6 Rekomendasi Krim Peeling di Bawah 35 Ribu Ini!

By Shafina Rahmanida, Jumat, 5 Januari 2018 | 05:12 WIB
foto: tiffany.smtown.com (Shafina Rahmanida)

Ngaku deh, kebanyakan dari kita pasti menginginkan kulit mulus seperti Tiffany? Kulit semulus itu ia dapatkan dari rutinitasnya merawat kulit, salah satunya adalah penggunaan produk peeling.

Rahasianya, Tiffany selalu menghilangkan sel kulit mati menggunakan produk peeling setiap seminggu sekali. Berikut 6 rekomendasi krim peeling di bawah 35 ribu yang perlu segera kita dapatkan agar kulit mulus seperti Tiffany!

(Baca juga: Dapatkan Kulit Mulus Seperti Joy Red Velvet dengan 5 Krim Malam di Bawah 60 Ribu)

Dengan kandungan vitamin E dan ekstrak licorice-nya, krim yang direkomendasikan untuk kulit normal ini dapat membersihkan kulit hingga ke pori-pori dan mencerahkan kulit wajah kita.

Peeling cream satu ini mengandung berbagai bahan alami, mulai dari ekstrak kelapa, minyak zaitun, ekstrak teh hitam, dan lain-lain. Dengan kandungan bahan alami tersebut, krim ini membantu membersihkan kulit dan menyamarkan kerutan, pori-pori, serta komedo.

(Baca juga: Rekomendasi 7 Skincare Korea yang Bisa Mengecilkan Pori-pori)

Selain dapat mengangkat sel kulit mati, kandungan sari daun kemuning pada krim ini juga berguna untuk menipiskan noda hitam di kulit wajah kita, loh! Dengan begitu, kulit kita dapat tampak lebih bersih dan segar.

Dengan melakukan eksfoliasi menggunakan produk ini, scrub lembutnya membantu kita mengangkat sel kulit mati. Selain tetap terjaga kelembutannya, kulit kita pun dapat tampak lebih lembab.