Tebak Kepribadian Kita Berdasarkan Jam Tidur. Kamu Biasa Tidur Jam Berapa?

By Indah Permata Sari, Kamis, 4 Januari 2018 | 10:15 WIB
Ternyata Jam Tidur Bisa Menentukan Kepribadian Kita Lho! Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Girls, setiap hari kamu biasanya tidur jam berapa? Faktanya, kebiasaan jam tidur kita bisa menunjukkan seperti apa kepribadian kita lho.

Dilansir dari laman yourtango.com, ternyata jam tidur bisa menentukan kepribadian kita lho! Yuk tebak kepribadian kita berdasarkan jam tidur. Kamu biasa tidur jam berapa?

Dengan niatan bisa bangun pagi, makanya tidurnya juga lebh awal sih wajar ya. Tapi ketika setiap hari kita selalu tidur awal dari jam 8 hingga 10 malam tanpa apa rencana di pagi hari, maka inilah yang perlu dicari tahu lebih jauh.

Buat yang tidur di sekitar jam segini, kita adalah orang yang waspada. Kita bisa menyenangkan juga sih, tapi kesehatan dan jadwal pribadi adalah prioritas kita.

Sekarang ini banyak lho orang yang tidur di jam segini, dan orang-orang tersebut adalah mereka yang berani menjadi diri sendiri.

Kita yang tidur di jam segini adalah orang yang pintar dan juga pekerja keras, tapi juga sedikit ‘menjengkelkan’ karena kita biasanya sulit mendengarkan ucapan orang lain.

(Baca juga : )

Orang-orang yang tidur di antara jam ini adalah sosok yang kreatif! Memang sih, kita yang tidur di jam ini beberapa kali suka telat janjian alias ngaret walaupun janjiannya siang lho.

(Baca juga : )