7 Tipe Guru Unik di Drama Korea. Mirip Sama Guru Kita Nih!

By Indah Permata Sari, Senin, 8 Januari 2018 | 13:00 WIB
foto : kbs (Indah Permata Sari)

Jasa guru yang sellau memberikan ilmu kepada kita layaknya anaknya sendiri akan membuat kita menyadari bahwa ungkapan guru adalah pengganti orang tua kita di sekolah benar lho girls. Ada banyak ilmu yang kita pelajari dari guru dan pasti paling enggak ada satu omongan guru yang paling kamu ingat hingga sekarang. Sama kayak di dunia nyata, di drama Korea juga ada lho tipe-tipe guru yang mungkin mirip sama guru favorit kita. Ini dia 7 tipe guru unik di drama Korea. Mirip sama guru kita nih!

Guru yang satu ini super baik banget! Dia akan berusaha semaksimal mungkin agar seluruh murid bisa belajar dan memiliki masa depan yang cerah.

(Baca juga : )

Yang Tae Bum adalah guru yang sangat adil, dia bisa bijaksana untuk memprioritaskan mana murid yang perlu bimbingannya lebih jauh. Guru yang satu ini akan berusaha semampunya agar muridnya bisa terus semangat meaih cita-cita.

Guru olahraga yang galak, namun juga lucu di saat yang bersamaan. Yakin deh, guru olahraga kita mirip kaya Jung Joon Soo nih.

Guru ini rendah hati banget, dan jarang marah. Tapi sekalinya dia marah, murid-murid pasti langsung diam dan nurut. Hayoo ngaku siapa yang pernah kena marah guru di sekolah?

(Baca juga : )