6 Rekomendasi Skincare di Bawah 90 Ribu yang Mengandung Vitamin C. Dari Peeling Gel Hingga Serum!

By Shafina Rahmanida, Selasa, 29 Mei 2018 | 07:00 WIB
foto: koreaboo.com (Shafina Rahmanida)

Seperti yang kita ketahui, vitamin C memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita. Tak heran jika kita dapat menemukan beragam pilihan skin care yang memiliki kandungan vitamin C didalamnya.

Beberapa waktu belakangan, skin care vitamin C bahkan menjadi salah satu hal yang paling dicari di pinterest, loh! Untuk itu, simak 6 rekomendasi produk skin care di bawah 90 ribu mengandung vitamin C yang kaya manfaat untuk kulit kita.

(Baca juga: 6 Vitamin C Serum Lokal yang Bikin Kulit Jadi Cerah dan Flawless)

Pada sabun cuci muka ini, kita dapat menemukan kandungan ekstrak lemonnya yang kaya vitamin C. Kandungannya tersebut dapat mencerahkan dan membersihkan minyak dan kotoran kulit kita, tanpa membuatnya menjadi kering.

Bagi kita yang ingin melakukan eksfoliasi dengan mengangkat sel kulit mati, cobalah gunakan produk yang mengandung ekstrak lemon dan vitamin C ini. Dengan kandungan tersebut, peeling gel ini dapat berguna untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

(Baca juga: 5 Serum Vitamin C Korea yang Bikin Wajah Flawless dan Glowing)

Tertarik coba menggunakan serum dengan kandungan vitamin C? Produk ini dapat menjadi salah satu pilihan yang menawarkan manfaat untuk mengurangi bekas jerawat pada kulit kita, loh!

Dengan kandungan antioksidan dalam bentuk vitamin C yang dimilikinya, produk ini dapat kita coba untuk mencerahkan dan membersihkan wajah. Daya serapnya pun cepat dan aman untuk digunakan sehari-hari.