Ini Lah 7 Tipe Ayah di Drama Korea. Salah Satunya Pasti Mirip Ayah Kamu!

By Indah Permata Sari, Sabtu, 10 Februari 2018 | 08:20 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, pasti ada beberapa dari kita yang lebih dekat dengan ayah dibandingkan dengan ibu. Bukan karena kita enggak dekat sama ibu sih, tapi karena ayah adalah orang yang sangat melindungi kita dan kita akn merasa nyaman serta aman kalau ada ayah. Nah di drama Korea, kita bisa melihat berbaga macam tipe ayah nih girls dan pasti bikin kita keinget sama ayah kita di rumah. Ini lah 7 tipe ayah di drama Korea. Salah satunya pasti mirip ayah kamu!

Ayah yang ini biasanya pendiam dan ibu kita lebih dominan berperan dalam interaksi keluarga. Pokoknya ayah kita nurut saja deh sama apa yang ibu kita bilang. Dan biasanya kalau ibu ngomelin kita, maka kta pasti ngadunya ke ayah.

(Baca juga : )

Meskipun sudah berumur tua, tapi ayah yang ada di drama Temperature of Love ini tetap berusaha selalu romantis sama ibu kita lho! Melihat mereka jadi bikin kita berharap semoga suatu hari nanti kita dan suami kita kelak bsia terus romantis hingga tua. Sweet banget!

Di saat ayah ini memiliki dua orang anak, dia hanya bisa dekat dan terbuka dengan salah satu anaknya. Hal ini terjadi karena dia dan anaknya yang satu lagi sama-sama dingin dan canggung jadi sulit buat akrab. Kamu adalah anak yang dekat sama ayah atau yang enggak dekat nih girls?

(Baca juga : )

Sebagai cewek, kita rada sebal sih sama karakter di drama Reply 1988 ini. Hal ini terjadi karena ayah tipe ini lebih memihak dengan anak cowok yang lahir di keluarga, jadi kita yang cewek bukanlah prioritas utama. Tapi sesungguhnya tetap saja dia saying lho sama kita dan keluarga, hanya caranya agak keras terhadap kita.