Ingin Kulit Sehat? Cobain 5 Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Sensitif Ala Kim Ji Won!

By Shafina Rahmanida, Jumat, 20 April 2018 | 13:35 WIB
makeup kim ji won (Shafina Rahmanida)

Bagi pemilik jenis kulit sensitif, kita perlu ekstra berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit. Dengan kondisi tersebut, kulit kita biasanya lebih sensitif dengan bahan kimia, cuaca panas, dan kondisi lingkungan.

Makanya, simak 5 rekomendasi krim malam untuk kulit sensitif ala Kim Ji Won berikut ini agar dapat memperoleh kulit sehat!

(Baca juga: 4 Krim Malam Lokal di Bawah 50 Ribu Supaya Wajah Cerah dan Flawless)

Krim malam ini memiliki formula yang dibuat sesuai untuk kulit sensitif, loh! Kandungan yang ada didalamnya dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam, dan membuat kulit bernapas selama digunakan saat tidur.

Produk krim malam yang dapat digunakan semua jenis kulit ini mengandung squalene dan minyak zaitun. Dengan produk ini, kita dapat memperoleh kulit yang halus, kenyal, dan bersih ketika bangun di pagi harinya.

(Baca juga: 7 Krim Malam di Bawah 50 Ribu yang Dapat Menghilangkan Jerawat)

Produk asal Korea Selatan ini tidak hanya berfungsi sebagai krim malam, tetapi juga sebagai sleeping pack. Selain tidak dibuat dengan zat kimia, produk ini memiliki beragam pilihan dengan berbagai manfaat untuk menyehatkan kulit kita.

Untuk semua jenis kulit, kita dapat menggunakan produk yang bermanfaat meremajakan kulit ini. Gel yang mengandung AHA ini pun dapat menjadikan kulit kita halus dan cerah.