5 Film Indonesia Rilis Tahun 2018 yang Diadaptasi dari Novel, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 19 Januari 2018 | 03:35 WIB
5 Film Indonesia Rilis Tahun 2018 yang Diadaptasi dari Novel, Mana yang Paling Kamu Tunggu? (Indah Permata Sari)

Film Indonesia yang beragam genre dan konsepnya, beberapa di antara diadaptasi dari sebuah novel. Ketika novel yang dirilis menjadi best seller, enggak menutup kemungkinan film-nya juga akan jadi best seller lho.

Biasanya kalau film yang diadaptasi dari novel maka akan menarik lebih banyak penonton karena sebagian dari mereka yang nonton pasti pernah membaca novelnya dan penasaran apakah bayangan mereka akan novel bisa divisualisasikan dengan baik dalam film.

Ini dia 5 film Indonesai rilis tahun 2018 yang diadaptasi dari novel, mana yang paling kmau tunggu?

Enggak diragukan lagi deh kalau novel karya Pidi Baiq yang berjudul Dilan 1990 punya banyak banget penggemarnya.

Dan di Januari ini, film dengan judul yang sama akan dirilis dan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai tokoh Milea.

(Baca juga : )

Novel popular kaya Ika Natassa yang sebelumnya sukses dengan novel dan film Critical Eleven, akan segera membuat versi film dari novelnya di tahun 2018.

Yup, Antologi Rasa adalah karya Ika selanjutnya yang sudah memastikan aktris pendatang baru Carissa Perusset menjadi tokoh Keara.

Film ini bercerita mengenai empat orang sahabat, yatitu Keara, Harris, Ruly dan Denise yang secara diam-diam saling mencintai.