7 Film Indonesia yang Menguatkan Saat Patah Hati, Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Selasa, 13 Februari 2018 | 15:17 WIB
7 Film Indonesia yang menguatkan Saat Patah Hati, Kamu Sudah Nonton? (Indah Permata Sari)

Girls, sekarang kamu lagi mengalami patah hati yang berkepanjangan? Jangan hanya meratapi sakit hati kita saja nih girls, tapi kita juga harus bisa berusaha agar kita bisa survive dan melewati patah hati ini.

Ada beberapa film Indonesia yang bisa bikin kita lupa sama patah hati kita lho! Ini dia 7 film Indonesia yang menguatkan saat patah hati, kamu sudah nonton?

Film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Adipati Dolken ini menunjukkan kalau jodoh memang enggak kemana. Dua orang yang awalnya orang asing, lalu kenalan da jadi sahabat, hingga mereka menyadari kalau mereka saling mencintai.

Hubungan mereka pun enggak mudah karena ada banyak hal yang membuat mereka sulit bersatu. Namun karena kesederhanaan dan juga mereka yang apa adanya, akhirnya hasil enggak akan mengecewakan proses lho.

Buat kamu yang ngalamin jatuh cinta sama cowok yang enggak cuek, lalu kita dan dia harus LDR, dan akhirnya putus. Kalau ceritanya sampai situ saja mungkin ini jadi sad ending, namun di film ini kita diceritakan bahwa kesempatan kedua itu ada meskipun di saat-saat terakhir.

Kita juga enggak bisa bohong sama diri kita kalau kita masih mencintainya, ini lah yang dilakukan oleh Rangga dan Cinta di film ini. Enggka hanya bikin baper, tapi bisa juga bikin kita jadi tegar lho!