Curhat Cewek yang Mengalami Pelecehan Seksual dari Pacarnya, Sedih Banget!

By Indah Permata Sari, Jumat, 27 April 2018 | 02:30 WIB
Curhat Cewek yang Mengalami Pelecehan Seksual dari Pacarnya, Sedih Banget! (Indah Permata Sari)

Sedih banget rasanya ketika kita menerima perlakuan yang menginjak haga diri kita, terlebih lagi hal tersebut dilakukan oleh orang yang sangat kita percaya!

Meskipun orang itu pacar kita sekalipun, bukan berarti tubuh kita ini adalah miliknya. Seperti kisah yang dialami oleh Nidya (nama samaran), ketika dia mengalami pelecehan seksual dari orang yang dia percaya dan juga dia cintai.

Ini dia curhat Nidya yang mengalami pelecehans eksual dari pacaranya, sedih banget!

“Aku sama pacarku sudah pacaran selama kurang lebih lima tahun sejak SMA karena aku dan dia satu sekolah. Dulu sih pas hubungan pacaran kita biasa saja, jujur memang kami ciuman tapi itu cuma sekadar kecup saja abis itu udah. Aku juga enggak mau terlalu jauh, dan pacarku seharusnya tahu itu dari dulu.

Lalu pas kita kuliah, aku dan dia beda kampus jadi kita memang jarang ketemu. Tapi biasanya sih satu minggu sekali tiap malam minggu kita jalan.

Pacarannya juga biasa saja kayak nonton, makan, dia main ke rumahku juga. Dia udah deket banget sama keluargaku, dan aku juga udah kenal sama keluarganya.”

(Baca juga :)

Nidya pun mengaku kalau dia sudah memikirkan akan menikah dengan pacarnya itu di masa depan.

“Pokoknya kita tuh udah kayak deket banget baik antara aku dan dia, sama keluarga dia dan keluargaku. Aku juga udah enggak mikirin cowok lain lagi karena ngiranya aku dan dia bakalan nikah nantinya.

Tapi pandanganku ke dia langsung berubah 180 derajat pas dia ngajak aku untuk melakukan seks. Enggak hanya ngajak, dia sudah melakukan pelecehan juga!”