Hindari Melakukan 7 Hal Ini Ke Alis Kita Biar Penampilan Enggak Mengerikan!

By Marcella Oktania, Minggu, 28 Januari 2018 | 08:00 WIB
theindependent.co.uk (Marcella Oktania)

Alis jadi kunci utama untuk mendapatkan penampilan yang menarik, proporsional, dan flawless. Itu kenapa banyak cewek berlomba-lomba untuk menjadikan alisnya rapi.

Sayangnya, terkadang kita suka salah dan kebablasan saat membentuk alis . Hasilnya, bukannya bagus, alis malah terlihat aneh dan enggak natural. Makanya, yuk hindari melakukan 7 hal ini ke alis kita!

(Baca juga: 

Karena kepengin alis yang super rapi, kita jadi mencabut alis kita hingga ke bagian rambut terpendek. Sayangnya, terlalu detail mencabut alis bisa membuat tampilan kita kurang natural. Efek jangka panjangnya, alis kita bakalan enggak bertumbuh lagi!

Banyak orang bilang kita enggak boleh mencabut bagian atas alis. Padahal, untuk membentuk alis yang perfect, terkadang kita perlu mencabut juga di bagian atas alis.

Cuma, terkadang kita terlalu banyak mencabutnya dan menjadikan bagian arch alis kita berantakan dan membuatnya kehilangan bentuk. Untuk bagian ini, lebih baik serahkan pada yang sudah profesional, ya.

(Baca juga: 

Alis yang menyambung memang terlihat enggak banget. Tapi, kalau kita mencabut bagian tengah terlalu banyak dan membuat jarak yang terlalu jauh antar-alis, penampilan kita akan terlihat enggak natural.

Untuk itu, pastikan memberikan tanda agar kita enggak mencabut alis kelewat batas.