Pilih Park Bo Gum, Park Seo Joon, atau 5 Aktor Cowok Korea dengan Nama Marga ‘Park’ Lainnya?

By Indah Permata Sari, Rabu, 28 Februari 2018 | 07:46 WIB
(Indah Permata Sari)

Girls, tahukah kamu kalau makna nama marga ‘Park’ di Korea adalah ‘Bersinar’? Memang nama marga di Korea punya maknanya tersendiri nih, begitu juga dengan marga ‘Lee’ atau ‘Kim’.

Di dunia entertainment Korea pun, ada beberapa aktor yang memiliki nama marga ‘Park’ nih. Kalau kamu, pilih Park Bo Gum, Park Seo Joon atau 5 aktor cowok Korea dengan nama marga ‘Park’ lainnya?

Aktor yang punya julukan flower boy ini dikenal memiliki hati yang baik dan ramah lho, bahkan untuk kalangan seleb dan juga staf di drama. Park Bo Gum yang berasal dari Blossom Entertainment ini sudah beberapa kali main drama populer, dan dramanya yang paling baru adalah Moonlight Drawn by the Clouds.

(Baca juga : )

Idol yang kini fokus menjadi aktor ini juga memiliki nama marga ‘Park’. Lucunya, Park Hyung Sik sempat di-ship leh fans dengan lawan mainnya di drama Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young lho! Nama marga mereka sama ya girls.

(Baca juga : )

Aktor yang mendapat banyak popularitas sejak perannya di drama Cheese in the Trap ini adalah salah satu aktor yang sebenarnya sudah lama melakukan akting. Park Hae Jin juga sempat disibukkan syuting Cheese in the Trap versi film lho!

Kamu pasti tahu deh dengan aktor ini. Yup, dia adalah pemeran utama cowok di drama Fight for My Way. Siapa yang masih belum bisa move on dari karakter Park Seo Joon di drama ini?