Aktor Serial TV 'Glee', Mark Salling Meninggal Diduga Karena Bunuh Diri

By Putri Saraswati, Rabu, 31 Januari 2018 | 03:35 WIB
Mark Salling meninggal diduga karena bunuh diri. (Putri Saraswati)

Berita duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor pemeran tokoh Noah “Puck” Puckerman di drama musik hits “Glee” dikabarkan meninggal pada Selasa (30/1).

Dilansir dari CNN, sang pengacara Michael Proctor membenarkan berita ini, “Aku bisa mengonfirmasi bahwa Mark Salling meninggal dini hari tadi (30 Januari).”

Kepolisian Los Angeles menyatakan mereka dipanggil untuk melakukan investigasi mengenai laporan kematian di daerah Tujunga pada Selasa pukul 08.50 pagi waktu lokal. Dugaan sementara Mark meninggal karena bunuh diri.

(: Hollywood dan pelecehan seksual. Kenapa korban memilih diam?)

Sebelumnya pada Mei 2016, Salling didakwa atas kepemilikan pornografi anak. Dia lantas mengaku bersalah atas tuduhan tersebut dan dijadwalkan untuk mengikuti persidangan pada 7 Maret 2018 mendatang.

Sebagai bagian dari kesepakatan permohononan (plea agreement), Salling diperkirakan akan menerima hukuman 4-7 tahun kurungan penjara, diikuti dengan 20 tahun masa pengawasan setelah bebas dan terdaftar sebagai pelaku kejahatan seks.

Kabar kematian Salling menerima respon yang berbeda dari fans dan juga rekan sesama seleb Hollywood.

Mayoritas aktor dan aktris “Glee” masih bungkam hingga berita ini diturunkan. Tapi beberapa yang lain mengucapkan rasa bela sungkawanya lewat medsos.

(: Pikiran untuk bunuh diri datang tanpa disadari. Jangan anggap remeh!)