Rambut Selalu Rontok? Pakai 6 Produk Rambut Berbahan Ginseng Ini!

By Marcella Oktania, Minggu, 4 Februari 2018 | 11:15 WIB
aminoapps.com (Marcella Oktania)

Punya rambut rontok memang benar-benar menyebalkan. Selain bikin rambut jadi semakin tipis, rambut jadi terlihat enggak bervolume. Akhirnya, penampilan kita jadi enggak maksimal.

Makanya, girls, lebih baik rawat rambut kita, terutama memakai ginseng yang bagus banget untuk memperbaiki rambut kita. Yuk gunakan aja 6 produk rambut berbahan dasar ginseng ini untuk mengatasi kerontokan!

(Baca juga: 

Sampo dari Rudy Hadisuwarno ini patut diacungi jempol, lho. Dengan kandungan ekstrak ginseng dan juga Active HL Defense Complex yang bagus banget mencegah rambut rontok dan menutrisi akar rambut supaya kuat dan sehat berkilau.

Natur bisa memperbaiki tekstue helaian rambut dan akar melalui kandungan bioaktif yang bagus untuk rambut kita. Belum lagi shampoo ini bisa bertindak seperti deep conditioner dan menstimulasi peredaran darah pada kulit kepala untuk rambut sehat dan kuat.

Karena mengandung ginseng dan berbagai macam vitamin, hair tonic Putri bisa membuat rambut jadi kuat dari akarnya dan enggak gampang rontok!

(Baca juga: 

Kalau butuh banget hair mask yang bisa memperkuat akar rambut, cobain Mylea Daily Instant Hair Mask Ginseng, deh. Hair mask ini gampang banget menyerap ke dalam batang rambut dan menjaga kesehatannya. Ini sllicon free, lho!