9 Drama Korea yang Ending Ceritanya Enggak Disangka & Bikin Kaget

By Indah Permata Sari, Jumat, 18 Mei 2018 | 12:30 WIB
(Indah Permata Sari)

Ketika kita nonton sebuah drama, terkadang ada beberapa drama yang bisa kita tebak akhir ceritanya akan berakhir seperti apa. Namun untuk beberapa drama yang lain, enggak bisa ketebak bagaimana akhir dari ceritanya lho!

Ini dia 9 drama Korea yang ending ceritanya enggak disangka banget, awas spoiler lho!

Kita enggak akan prnah menyangka kalau akhir dari drama ini, Hae Soo (IU) dan Wang So (Lee Jun Ki) enggak bersatu! Sepanjang drama, kita selalu diperlihatkan kalau cinta antara Hae Soo dan Wang So sangat kuat, dan seharusnya mereka bisa terus bersama.

Namun pada akhirnya Hae Soo justru menikah dengan Wang Jung (Jisoo)! Hae Soo yang datang dari masa depan, memang sudah kita perkirakan dia akan kembali ke asalnya. Dan ketika di akhir drama Hae Soo sungguhan kembali ke asalnya, penonton berharap akan ada reinkarnasi dari Wang So di masa depan sehingga mereka bisa bersatu di masa depan.

Namun ternyata hal tersebut enggak ditampilkan dalam dramanya girls. Hae Soo yang sadar kalau dia sudah kembali ke asalnya, hanya bisa menangis karena mengingat Wang So yang dulu dia tinggalkan.

(Baca juga : )

Yoo Jin Oh (Go Kyung Pyo) yang diceritakan sebagai arwah yang tinggal di dalam sebuat mesin ketik, sangat kita harapkan agar dia bisa juga reinkarnasi sama dengan dua sahabatnya, Han Se Joo (Yoo Ah In) dan Jeon Seol (Im Soo Jung).

Tapi di akhir drama, ternyata Yoo Jin Oh enggak reinkarnasi lho girls, melainkan dia hidup di dalam cerita yang dibuat oleh Han Se Joo. Dan Yoo Jin Oh sempat membawa foto ketika mereka bertiga saat berada di dunia nyata.

Memang sih di dalam cerita tersebut dia bisa hidup dengan dua sahabatnya, namun mereka hidup dalam sebuah cerita novel, hu-hu. Enggak disangka banget ending-nya seperti ini ya girls.